iPhone X ,Worth it? atau nggak sih? - Gadget Review - Sekilas Digital

Sekilas Digital

Informasi Teknologi dan Dunia Digital dalam Sekilas

Supported by AZ Media

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
iPhone X ,Worth it? atau nggak sih? - Gadget Review

iPhone X ,Worth it? atau nggak sih? - Gadget Review

Share This
iPhone X merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh Apple spesial ulang tahun ke-10 nya. iPhone generasi ke-10 ini di bekali desain yang sangat mewah dengan bagian depan penuh dengan layar dengan bezel yang tipis serta tanpa tombol home.
harga iphone x terbaru
Di sisi atas layar terdapat kamera depan 7 MP serta di sampingnya terdapat kamera inframerah (Face ID) yang berfungsi sebagai modul keamanan yang sangat canggih di kelas smartphone saat ini dengan memanfaatkan raut wajah.
Jadi, dengan teknologi Face ID ini anda dapat membuka kunci layar menggunakan wajah anda yang sudah terverifikasi sebelumnya.

Layar OLED Super tajam dan jernih

Di sektor tampilan, hp ini di bekali layar OLED Super Retina HD berukuran 5.8 inchi dengan resolusi 1125 x 2436 piksel dengan kerapatan piksel hingga ~458 ppi. di atas kertas, layar tersebut mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan tajam.
harga iphone x di indoensia

Dual Kamera 12 MP

Di sektor fotografi, hp ini di bekali dua modul kamera belakang beresolusi 12 Mega piksel. kedua kamera tersebut memiliki fungsi yang berbeda.
Harga iphone x
kamera 12 MP berfungsi sebagai lensa wide angle dengan diafragma f/1.8, sedangkan kamera 12 MP satunya berfungsi sebagai lensa telephoto dengan diafragma f/2.4.
Jika kedua modul kamera tersebut fungsinya di satukan, maka akan menghasilkan foto bokeh yang tajam, jernih serta rapih.
Untuk berfoto selfie ria, anda akan di suguhkan dengan kamera depan 7 MP yang sudah di lengkapi mode potrait yang mampu menghasilkan foto selfie dengan latar belakang blur (bokeh).

Performa Tangguh

Selanjutnya di sektor performa, hp ini di bekali processor Hexa-core 64 bit dengan chipset terbaru buatan apple yakni A11 Bionic. processor tersebut di kombinasikan dengan RAM 3GB sehingga mampu menghasilkan performa yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages