Cara baru What'sApp untuk Menonton Video - Sekilas Digital

Sekilas Digital

Informasi Teknologi dan Dunia Digital dalam Sekilas

Supported by AZ Media

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Cara baru What'sApp untuk Menonton Video

Cara baru What'sApp untuk Menonton Video

Share This
Jika dahulu WhatsApp hanya bisa digunakan untuk chatting, kini layanan messenger milik Facebook itu telah bertransformasi menjadi sebuah aplikasi yang bisa melakukan banyak hal. WhatsApp sekarang bisa digunakan untuk telepon, panggilan video, update status, bahkan kini bisa digunakan untuk mengirim file. Kini WhatsApp dikabarkan tengah menggarap fitur baru, yang memungkinkan pengguna melihat video YouTube langsung dari aplikasi.
Bukan cuma pembaruan untuk fitur video, Whatsapp versi 2.17.81 juga melakukan pembaruan agar pengguna lebih mudah untuk merekam audio. 
Image result for whatsapp

Bagi Anda yang belum begitu familiar dengan fitur ini, pada dasarnya inline pemutaran YouTube memungkinkan pengguna untuk menonton video YouTube dalam obrolan itu sendiri. Jadi, jika teman Anda mengirimkan link video YouTube di dalam obrolan Anda bisa langsung melihatnya tanpa harus beralih ke aplikasi YouTube atau browser jika perangkat tidak terinstal aplikasi YouTube. Update ini juga memperkenalkan dukungan picture-in-picture, yang berarti bahwa jika Anda menonton video YouTube di chat tapi ingin melanjutkan chatting, tidak perlu khawatir karena video akan mengikuti Anda untuk chatting lain juga. Selain itu, ada juga kemampuan untuk merekam Pesan Suara dengan durasi lama tanpa menekan dan menahan tombol mikrofon.

Image result for whatsapp


Update ini juga memperkenalkan dukungan picture-in-picture, yang berarti bahwa jika Anda menonton video YouTube di chat tapi ingin melanjutkan chatting, tidak perlu khawatir karena video akan mengikuti Anda untuk chatting lain juga. Selain itu, ada juga kemampuan untuk merekam Pesan Suara dengan durasi lama tanpa menekan dan menahan tombol mikrofon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages